Thursday, October 13, 2005

Ide...oh...ide?!?!?!

Waduh, semester ini sibuk BUUAAANGETT (inget... pake ua, underline, bold, red, CAPS. Hehehe). Pelajaran hukum waris tiga biji dalam satu semester. Siapa yang gak mo nangis-nangis?? Puyeng banget belajarnya. Belom lagi kalo musti mikirin about tesis (HUUAAAAAA!!!!!). Haduhhh...belon ada ide nihhh (Selingan singkat: Kenapa gua jadi sering nulis "haduh" instead of "waduh" yaakk?? Gak penting banget sih ngel....kayak ginian aja dibahas). Hayo...buat siapa yang suka baca blog gua (idiiihhh...suka gr deh luu), gua tunggu ide2nya. Berhadiah: Ucapan terima kasih dan bonus ucapan lebaran/natal (tergantung agama dan kepercayaan masing-masing. Haha.).


And ngomong2 soal ide, gua baru aja dapet ide buat bikin puisi lagi -finally!! Setelah vakum segitu lama...- liat aja di blog gua yang satu lagi "Seeing The World From My Eyes" (cieeeehh...promosi nih yeee). Anehnya, those kind of ideas always available when I'm in the middle of my exams. Kayaknya seriiing banget gua nemu ide disaat gua lagi belajar buat ujian. How come?? Well, mungkin karena pada saat gua sedang belajar, my mind always wander around, hehehe.


Dan gua biasanya lebih kreatif pada saat kepepet. Kepepet mo masuk kuliah, kepepet belom belajar, kepepet ga ada kerjaan (lho...koq??), kepepet ga ada duit (ini maksudnya bukan kreatif buat nulis puisi kali...tapi kreatif buat nyolong?!?!?!) and many of those "kepepet" things. Teori itu telah teruji dan terbukti keabsahannya (apaan sihh ngell??). Ya su deh. Intinya sih gua cuma mo cerita darimana gua dapet ide (emangnya darimana ngel?? kayaknya dari tadi lu cuma bilang kapan lu dapet ide deh??).


PS: Yang di dalam kurung tuh tulisan alter ego gua. Wakakakak :D (Iyee... lu pikir lucu yeee?? Pan kite same same aje orangnye??)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home