Thursday, December 29, 2005

Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati??

Hmm...masa iya sih?? Lebih mending sakit gigi gitu?? Wuaaahhhh...kayaknya butuh perenungan yang baik dan mendalam tuh (ga penting banget yah?).

It is, officially, my topic of the day, soalnya gua lagi SAKIT GIGI (hehehe...ketebak yah??). Gigi gua bolong and rasanya ga karu2an ...n-y-u-t...ny-ut...sekali lagi ah...NYUT...Hahaha. Benernya udah dari beberapa waktu yang lalu nih gigi bolong, cumanya gua ga berani ke dokter gigi. Jadi harus mengumpulkan keberanian dulu. Dan alasan mengapa gua akhirnya memilih untuk ke dokter gigi today adalah karena besok gua mo ke Puncak and kalo gigi gua masih cenut2 begini gak enak makannya (abissnyaa...makanan di Puncak kan enak2 *membela diri gituu* ada Bumi Aki, Kalimantan, sate Shinta, Amen, Taman Sari, Simpang Raya, beloman lagi tukang makanan2 yang mangkal di pinggir jalan, wah…lu doyan apa maruk??). So, dengan semangat akhir tahun 2005, gua menegapkan langkah, menabahkan hati, memberanikan diri dan menegarkan kaki (apa coba??) pergi ke dokter gigi.

Gua ga tau kenapa gua takut banget ke dokter gigi. Padahal dokter gigi langganan gua tuh jago gitu (eehhh...promosi lagiii??). Dan setiap kali gua kelar dari dokter gigi pasti gua berpikir, "That's it?? What am I afraid of??". Tapi setiap kali gigi gua sakit pasti lagi2 gua ketakutan. Hehehe. Sooo...typical!!

On the lighter note, hari ini gua terjebak ikut sama bokap gua and musti nemenin dia seharian. Hueee...sebenernya ga masyalahh sih *gaya centil sambil kedip2* cuma jadinya gua pulang malam aja soalnya kerjaan bokap banyak. Gua musti nungguin dia operasi 2 orang (btw, sambil nungguin dia gua nonton "Sahara" ... ga gitu bagus ahh) trus rapat di Kelapa Gading. Baru pulang jam setengah 8 malam. And what do I got?? Gigi yang udah ga sakit lagi (cihuiii...) and sepiring siomay (yumm..).

Back to our main topic and ngomong2 tentang sakit hati... belakangan ini hati gua ga terlalu sakit lagi (pertanyaan kenapa hati gua sakit baca aja di postingan gua yang tanggal 30 November) and I started to know how to smile again (haduhh..tadinya ga tau yah?? Serem banget lo ngel). Thanks to Samuel (nih Sam...aku sebut nama kamu nihhh…hehe). Kita baru sih kenalnya, jadi deketnya gara2 kita sering chating and sms-an. Tadinya gua pikir orangnya pendiem, ternyata, yang gua ga duga, orangnya lucu ... well, funny enough to make me stop thinking about 'someone'. Sam, udah cari lagunya Dave Koz yang 'You make me Smile' belom?? I always smile whenever I hear that song, I hope it'll do the same to you too. I dedicated that song especially to you. Yaakk...sekian saja pembahasan gua mengenai sakit hati sodara-sodara!!

Selingan Singkat !!
Tadi gua ketemu orang GM, Fanny, and dia kasih laporan kalo dia dah baca postingan gua yang judulnya ‘Mellow’ dan menurut dia tulisan gua lucu, sampe di-print dan dibaca berulang kali sama dia (…menurut pengakuannya yah. Kalo kenyataannya kagak yaa…kesalahan tidak berada pada penulis melainkan pembaca. Huehehehe). Yang bikin gua bingung adalah postingan itu suppose to be my mellowest (the worst kind of mellow) posting of all. Kenapa jadi lucu?? (Pertanyaan yang membutuhkan perenungan again?? Ya enggak lahh). Pas lagi chatingan sama Samuel gua juga nanya ke dia tentang masalah ini. Yang dijawab sama dia, “Kamu inget gak waktu pertama kali kita telponan??”, sambil ketawa2. Mmmhh…ceritanya waktu pertama kali kita telponan tuh dia berulang2 kali bilang gua lucu, but I thought that refer to my voice or my accent?? Apparently not. So…now I have to accept the fact that I’m funny??

Kesimpulan dari pembahasan gua adalah .... lebih mending gak sakit dua2nya deh!! (Lhooo?!?! Udah cape2 dibahas…ternyata kesimpulannya begini??). Mendingan gua tuh sehat sehat aja (baik lahir maupun batin...Amin…).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home